Sony Turun Tangan, Kloningan The Last of Us di eShop Nintendo Switch Ditarik

Jika kalian mengikuti kabar mengenai dunia game belakangan ini tentunya nama The Last Hope: Dead Zone Survival terdengar tidak asing lagi, terutama jika kalian sering keluar masuk eShop Nintendo Switch. Hadir sebagai sebuah game yang menawarkan tema pasca kiamat yang ditambah dengan zombie, tentunya The Last Hope berhasil menarik perhatian para gamer, dengan cukup banyak yang menyebutkan kalau game tersebut adalah kloningan dari game The Last of Us, terutama untuk desain dua karakter utama, terlebih pada karakter utama wanitanya yang memiliki desain yang sangat mirip dengan Ellie yang ada di TLoU. Setelah cukup lama penasaran mengenai apa yang akan dilakukan Sony, kini sang pemilik IP tersebut mengambil langkah.

Baru-baru ini Sony akhirnya mengambil tindakan untuk The Last of Hope: Dead Zone Survival, tentunya dengan menggunakan jurus sakti para pemilik IP, yak, copyright atau hak cipta. Tindakan yang diambil oleh Sony ini berhasil membuat game ini ditarik dari eShop Nintendo Switch, yang berarti kalian sudah tidak bisa menemukan game itu di sana.

The Last Hope Nintendo Switch

Hal ini juga sebelumnya pernah terjadi dengan posisi yang berbeda dengan game Dreams di PlayStation, dimana para gamer PS berhasil membuat kloningan game Mario Bros di dalamnya. Alhasil, Sony mendapatkan surat cinta dari Nintendo untuk menarik kloningan itu.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian sempat memainkan game kloningan The Last of Us ini di Switch?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More