Footage Eiyuden Chronicle Terbaru Tunjukan Combo System Mirip Suikoden

Pencipta Suikoden telah dibombardir dengan begitu banyaknya pertanyaan tentang spiritual successor Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes, dengan terpenuhinya pendanaan yang hanya memakan waktu beberapa jam setelah Kickstarter dibuat pada Juli kemarin. Penggemar veteran Suikoden ingin mengetahui lebih lanjut apakah Eiyuden Chronicle akan memiliki ‘unite attacks’ spesial yang ada di combat system Suikoden atau tidak. Jawabannya adalah, tidak.

YouTube player

Namun, apa yang akan dimiliki Eiyuden Chronicle adalah sistem yang identik secara fungsional yang disebut Unite Hero Attacks. Di sini sekali lagi, dua hero di party kamu yang memiliki sinergi khusus akan dapat memanggil kekuatan tambahan yang digabungkan untuk menghasilkan kerusakan yang besar. Dalam sebuah video yang diunggah kemarin di channel Youtube resmi Eiyuden Chronicle, kita dapat melihat fitur ini beraksi: dalam pertempuran melawan beberapa lobak yang marah di celah tebing, dua hero bekerja sama – mantra mengaktifkan kumpulan energi di kedua kaki hero, dan lompatan pertama ke depan untuk memberikan pukulan keras ala Tasmanian Devil yang berputar pada umbi yang temperamental.

Tepat saat dia kembali ke arah grup, hero kedua terbang ke depan dengan serangan pedang dengan efek area yang menghancurkan, menghalau bit empuk dalam kepulan asap merah muda.

Sekali lagi, sulit untuk tidak terpikat oleh tampilan yang indah – hanya untuk segera dibawa kembali ke bumi dengan kesadaran bahwa kita tidak akan dapat memainkan Eiyuden Chronicle hingga Oktober 2022, mungkin paling awal.

Sumber: PCGamesN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More