Pemain Microsoft Flight Simulator Buat Ulang Wallpaper Khas Windows XP

Microsoft flight Simulator memungkinkan kamu untuk terbang kemanapun di bumi ini, termasuk landmark paling populer di dunia salah satunya adalah bukit dari wallpaper default Windows XP. Ya, bukit hijau yang sempurna tersebut merupakan tempat asli dan telah di replikasi dengan presisi yang sama melalui flight simulator terbaru ini.

Kamu dapat menemukan bukit yang sangat ikonik di koordinat 38°15′00.5″N 122°24′38.9″W, seperti yang dituliskan di Reddit , kamu dapat langsung menuju search bar di dalam game untuk menempatkan tanda di map untuk lokasi yang kamu inginkan. Seperti yang dicatat oleh rekan-rekan di Rock Paper Shotgun, kamu dapat dengan cepat mencapai lokasi dengan terbang keluar dari Sonoma Skypark – atau hanya spawn di udara, jika kamu ingin mempersingkat penjelajahan.

Pemain Microsoft Flight Simulator Buat Ulang Wallpaper Khas Windows XP

Foto original ini diberi judul Bliss, dan diambil oleh Charles O’Rear pada tahun 1996 di California’s Wine Country. O’Rear bersikukuh bahwa lokasi tersebut tidak boleh dimanipulasi, meskipun Flight Simulator tampaknya berpikir bahwa lokasi seharusnya terlihat sedikit lebih gelap. Microsoft membeli hak atas gambar tersebut pada tahun 2020, dan sisanya, seperti yang mereka katakan, adalah artikel Wikipedia.

Hal yang mengesankan tentang lokasi di MSFS adalah seberapa akurat topografinya ditangani – bukit ini memiliki semua kurva lembut yang sebenarnya seperti di kehidupan nyata. Sim menggunakan data satelit untuk menangani peta dunia nyata, meskipun kami telah melihat beberapa teknologi prediktifnya mengejek kenyataan, seperti menempatkan Ratu Inggris ke dalam blok perkantoran.

Sumber: PCGamesN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More