From Software Buka Lowongan Pekerjaan Baru Untuk DLC Armored Core VI

Raden Erlangga – Sebuah lowongan pekerjaan yang baru saja ditemukan di forum tech4gamers telah menarik perhatian para penggemar FromSoftware. Lowongan ini memberikan indikasi kuat adanya konten baru untuk Armored Core 6: Fires of Rubicon.

 

from armored
tech4gaming

 

Dalam lowongan tersebut, FromSoftware sedang mencari seorang pengembang yang ahli dalam “pemodelan dan teksturisasi karakter robot”. Hal ini jelas mengarah ke Armored Core 6, satu-satunya game bertema robot terbaru dari studio ini.

Rilisnya Armored Core VI tahun lalu sukses membangkitkan kembali franchise ini, mendapatkan sambutan hangat baik dari penggemar lama maupun baru. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa lowongan pekerjaan tersebut mungkin untuk instalasi baru dalam seri Armored Core. Namun lebih masuk akal jika DLC untuk Armored Core 6 akan dirilis terlebih dahulu sebelum judul berikutnya. Mengingat kesuksesan ekspansi terbaru FromSoftware, Shadow of the Erdtree, bisa diharapkan bahwa Armored Core 6 akan mendapatkan dukungan pasca-peluncuran yang serupa.

Dengan kesuksesan perilisan DLC untuk Shadow of the Erdtree sebelumnya, rasanya masuk akal jika Armored Core VI juga akan mendapatkan konten tambahan dalam bentuk DLC. Terutama mengingat beberapa plothole yang terdapat dalam game utamanya.

Spekulasi ini semakin diperkuat oleh penemuan sebelumnya dalam direktori game Armored Core 6. Insider terkenal, Zullie, menemukan referensi terhadap DLC dalam baris-baris seperti “710000 DLC parts have been deactivated”. Dan juga “710030 Change in DLC ownership status has altered AC assembly”. Hal ini menunjukkan bahwa konten tambahan telah dipertimbangkan sejak lama.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More