Tembus 2,8 Juta Kopi, Fires of Rubicon Jadi Entri Armored Core Paling Laris

Menghadirkan tingkat gameplay yang sulit, terlebih tidak adanya i-frame yang akan menyelamatkan para gamer ketika berhasil dengan tepat menekan tombol menghindar tidak semerta-merta membuat Armored Core VI: Fires of Rubicon dibenci para gamer, melainkan sebaliknya, dan hal ini tercermin dari hasil penjualan game ini secara global. Setelah sebelumnya berhasil menembus angka 1 juta kopi dalam kurun satu bulan sejak dirilis, Fires of Rubicon berhasil mencetak milestone yang baru.

Tembus 2,8 Juta Kopi, Fires of Rubicon Jadi Entri Armored Core Paling Laris

Dilansir dari sebuah livestream di YouTube, pengisi suara untuk game Armored Core VI – Ryo Shimokawa mengatakan kalau penjualan game mecha ini berhasil mencapai 2,8 juta kopi hanya dalam kurun waktu dua bulan saja sejak perilisannya, yang disebutnya kabar ini berasal langsung dari sang developer game itu sendiri, yakni FromSoftware. Angka ini menunjukan kalau hanya dalam kurun waktu sekitar satu bulan saja, Armored Core VI berhasil terjual lebih dari 1 juta kopi, dengan laporan bulan lalu sendiri, game ini berhasil terjual sebanyak 1,2 juta kopi di seluruh dunia.

Armored Core 6 Fires of Rubicon

Armored Core VI: Fires of Rubicon sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, Series S dan tentunya juga PC. Bagaimana dengan kalian sendiri? Termasuk yang memberikan sumbangan penjualan untuk game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More