Gak Perlu Download Lagi, Versi Fisiknya Marvel Vs Capcom Bakal Bisa Langsung Dimainin!

Raden Erlangga – Ada kabar baik untuk para penggemar yang berencana membeli versi fisik Marvel vs. Capcom Fighting Collection: Arcade Classics untuk akhir tahun ini tidak perlu download lagi.

Menurut beberapa retailer terpilih, Capcom akan menyediakan koleksi lengkap ini dalam bentuk cartridge game (Nintendo Switch), tanpa memerlukan unduhan tambahan. Jadi, game ini akan sepenuhnya dapat dimainkan dalam keadaan rilisnya! Namun, perlu diingat bahwa mungkin masih ada beberapa patch dan pembaruan pasca-peluncuran untuk mengatasi bug atau glitch.

Berita ini muncul setelah konfirmasi minggu lalu bahwa rilis fisik untuk Nintendo Switch memang akan hadir. Saat diluncurkan, koleksi ini akan mencakup tujuh judul, termasuk hits seperti Marvel vs. Capcom 2: New Age of Heroes, serta banyak konten tambahan dan fitur menarik lainnya.

 

tidak perlu marvel
patch

Jadi, apakah kalian akan bernostalgia dengan game ini juga guys? Atau malah mendingan main game fighting lainnya?

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More