Game Action RPG Unik, Kunitsu-Gami: Path of the Goddess, Tampilkan Detail Lebih Lanjut di Capcom Showcase

Berhasil bangkit dengan menghadirkan kembali game-game lama mereka ke platform modern, Capcom tampaknya tidak semerta-merta langsung bermain aman disekitaran IP yang mereka miliki, selain Exoprimal yang akan hadir segera hadir perusahaan Jepang ini juga masih memiliki game lainnya berjudul Kunitsu-Gami: Path of the Goddess yang siap menemani kalian di layanan Xbox Game Pass, konsol Xbox Series, PlayStation 5, dan juga di PC melalui Windows Store serta Steam.

Meski tidak terlalu banyak yang diungkap mengenai game ini oleh Capcom dalam showcase terbaru mereka, namun setidaknya game yang merupakan turunan dari Okami dan Shinsekai: Into the Depths ini menawarkan sebuah visual dengan tema Jepang yang menakjubkan serta gameplay action yang unik, karena kalian membutuhkan strategi untuk menghadapi berbagai musuh yang ada. Dengan menggunakan RE ENGINE, kalian akan memasuki dunia yang unik dengan pengalaman bertarung penuh aksi dan strategi yang mulus selagi menghilangkan kontaminasi yang keluar dari “The Seethe” dan mengurung pencemaran yang telah terjadi.

Untuk ceritanya sendiri, kalian tampaknya akan menjadi seseorang yang menjaga dan membantu Miko untuk menangani pencemaran yang sudah terjadi. Jika dilihat dari trailer yang ditampilkan tampaknya kalian tidak akan sendiri menempuh misi yang suci ini.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik untuk mencicipi game baru dari Capcom ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More