Game Darksiders Baru Sedang Dalam Pengembangan

Raden Erlangga – Setelah banyaknya rumor yang beredar terkait Darksiders 4 atau adanya game baru di franchise Darksiders, THQ Nordic telah resmi mengumumkan bahwa game Darksiders baru sedang dalam tahap pengembangan.

YouTube player

Pengumuman ini disertai dengan trailer pendek dan misterius yang tidak memberikan banyak detail. Hal ini sudah cukup untuk memicu antusiasme para penggemar yang sudah lama menantikan kelanjutan dari franchise Darksiders. Meskipun detail gameplay resmi belum terungkap, diperkirakan game Darksiders baru ini akan mengikuti format RPG aksi. Akan hadir juga elemen teka-teki seperti trilogi aslinya, daripada gaya aksi top-down seperti Darksiders: Genesis.

Game ini dikonfirmasi untuk PlayStation 5, dengan kemungkinan rilis di PC dan Xbox Series X|S. Mengingat entri sebelumnya juga tersedia di semua platform tersebut.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More