Game Gratis Bagi Pengguna PS Plus Untuk Periode Maret 2020

Ini list game untuk Reg 1, semoga tidak berubah untuk Reg 3

Pada blog resmi Playstation amerika telah mengumumkan game perikutnya untuk Periode Maret 2020 nanti yang dipastikan 2 game gratis untuk gamer Playstation yang sudah berlangganan PS plus pada maret nanti tentunya.

Shadow of The Collosus adalah game gratis yang pertama, game ini adalah remake dari originalnya yang awalnya rilis di Playstation 2. Bagi yang belum tahu, game ini sudah mendapatkan peningkatan grafis 2 kali, untuk versi remaster di PS3 dan di remake kembali untuk PS4.

Untuk game yang kedua adalah Sonic Force, dengan karakter Sonic The hedgehog tentunya yang bersama dengan teman-temannya untuk menghadapi dan mengalahkan teror dari Dr. Eggman yang selalu mencoba untuk menguasai dunia dengan kejahatannya.

Untuk kedua game ini dipastikan akan gratis untuk di download pada tanggal 3 maret hingga 6 April 2020 nanti untuk Region 1, untuk region 3 belum ada informasi lebih lanjut, apakah akan mendapatkan game gratis yang sama atau tidak.

SUMBER: playstation.blog

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More