Game Horor Indonesia Lagi

Based on true story kata e

Setelah DreadOut 2 yang rilis tanggal 20 Febuari kemarin namun diundur karena ingin membereskan beberapa bug kecil, awal tahun ini kita akan di sambut lagi dengan game lokal dengan judul Pulang|Insanity, yang tentunya bertema horor juga.

Ceritanya terinsipirasi dari kejadian nyata di Borneo atau yang biasa kita kenal dengan kalimantan, berkisah seorang pria bernama Rudi yang jatuh miskin dan harus membayar hutang besar, sehingga memaksanya untuk melakukan pesugihan sehingga menjadi kaya, namun kebahagiaannya tidak bertahan lama.

Seharusnya kalian sudah dapat memainkan game ini besok, namun Ozysoft memundkan tanggal perilisannya dikarenakan ingin memperbaiki beberapa bugs kecil serta menambahkan beberapa bahasa lagi seperti bahasa China dan Korea. Tanggal perilisan game ini diundur menjadi tanggal 13 Maret 2020. Jika tidak sabar untuk menunggunya, kalian dapat memainkan demonya terlebih dahulu di Steam.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More