Game Horror Ebb Software – Scorn Siap Rilis di Konsol PlayStation 5 Tahun Ini

Jika dipersidangan kita mendengan pertarungan antara yang menolak untuk membuat game Call of Duty dan IP lainnya di bahwa naungan Activision Blizzard menjadi game eksklusif, dan pihak yang ingin mendapatkan seluruh IP di bawah itu agar bisa menjadi perusahaan yang lebih besar lagi. Dibaliknya game eksklusif dari kedua pihak kini akan dapat dimainkan pada masing-masing lawannya. Setelah game Stray dari Annapurna Interactive yang eksklusif di konsol PlayStation serta PC akhirnya akan hadir di konsol Xbox. Kini giliran game eksklusif Xbox, Scorn dari Ebb Software yang akan hadir di konsol PlayStation.

Tanggal Rilis Scorn di PlayStation

Pertama kali dirilis pada tanggal 14 Oktober tahun lalu, game first person horror yang sempat menarik perhatian para gamer di internet ini dirilis secara eksklusif untuk konsol Xbox Series X|S serta PC. Dan kabar terbarunya melalui PlayStation Blog, Ebb Software akan menghadirkan game Scorn di konsol PlayStation, sayangnya tidak termasuk untuk PS4 ya karena sang developer akan menggunakan beragam fitur yang ditawarkan oleh kontroler DualSense dalam game mereka.

YouTube player

Scorn sendiri membawa kalian ke sebuah petulangan horror first-person yang bertempat dalam sebuah dunia yang mengerikan dan penuh dengan berbagai hal yang janggal dan bahkan terkadang diluar nalar manusia pada umumnya. Game ini sengaja di desain untuk memberikan pengalaman bagaimana rasanya terdampar pada sebuah dunia yang asing dan tidak dikenal sama sekali sekaligus terisolasi.

Bagaimana dengan kalian? Tertarik memainkan game Scorn ini di PlayStation?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: PlayStation Blog

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More