Game Gratis PS Plus Untuk Bulan Juli 2023

Game PS Plus – Kalau menyebutkan layanan berlangganan yang menawarkan kalian kelebihan untuk memainkan berbagai macam game gratis mungkin kalian akan langsung menunjuk layanan berlangganan dari Microsoft, yakni Game Pass yang menawarkan ratusan judul game untuk kalian mainkan secara gratis, terutama jika kalian adalah pemain PC dimana Game Pass sudah resmi di Indonesia untuk platform tersebut.

Namun tahukah kalian kalau para gamer PlayStation juga memiliki layanan yang sama. Meski tidak menghadirkan ratusan game layaknya Microsoft dan bisa dimainkan di PC. Tapi Sony tetap menghadirkan sejumlah game pilihan yang bisa kalian download dan mainkan kapanpun setiap bulannya terlepas periode mengklaim game sudah berakhir, dengan syarat kalian sudah mengklaim dan member PS Plus kalian aktif. Dan berhubung bulan Juli sudah tiba, Sony sudah mengumumkan game-game gratis apa saja yang akan mereka hadirkan dalam layanan berlangganan PlayStation mereka. Penasaran? Mari simak game-gamenya di bawah ini.

Game Gratis PS Plus Juli 2023

Call of Duty Cold War Cross-Gen Bundle

Call of Duty: Black Ops Cold War Cross-Gen Bundle

Masuk e dalam peperangan geopolitik di awal tahun 1980an, kalian akan berperang melawan berbagai pasukan yang ada di depan mata, dan juga berhadapan dengan berbagai macam figur terkenal dalam sejarah serta kenyataan pahit selagi kalian berperang di tempat-tempat ikonik, seperti Vietnam, Turki dan bahkan Berlin.

Alan Wake

Alan Wake Remastered

Berawal dari sebuah perjalanan untuk mencari istrinya yang menghilang – Alice. Sang prontagonis Alan Wake berhasil mengikuti jejak sang istri hingga sampai di Bright Falls. Alih-alih bertemu dengan istri tercinta, Alan malah menemukan sejumlah halaman dari cerita horror yang seharusnya ia tulis, namun ia tidak memiliki ingatan sama sekali mengenai hal itu. Ditengah kebingungan ia harus menghadapi kalau setiap tulisan yang ia buat berubah menjadi kenyataan, bersamaan dengan berbagai kekuatan yang tidak dapat dijelaskan membuat semua orang mengincarnya. Dengan berbekal senter, sebuah pistol, dan akal sehatnya yang menipis kini ia harus mengungkap jawaban dari misteri yang ia hadapi.

Endling

Endling – Extinction is Forever

Endling, sebuah game yang menawakan kalian pengalaman bertahan hidup di alam liar sebagai seekor rubah. Selain harus mencari tempat perlindungan dan makanan, kalian juga harus bisa menjaga anak-anak rubah kalian untuk tetap hidup, hal ini semakin sulit karena game ini juga menggambarkan bagaimana umat manusia mengeksploitasi sumber daya alam dan menghancurkan lingkungan.

Game Gratis PS Plus Bulan Juni

Dan bagi kalian yang sudah berlangganan PS Plus atau baru berlangganan sekarang, kalian masih memiliki kesempatan untuk mendownload game gratis yang diberikan untuk bulan Juni kemarin hingga tanggal 3 Juli nanti loh. Untuk game-nya sendiri ada NBA 2K23, Jurassic World Evolution 2, dan juga Trek to Yomi.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More