Game Indie Gris Dapat Versi Xbox Series dan PS5

Gris akan hadir di lebih banyak platform

Gris akan segera hadir di platform baru, memastikan para pemain modern bisa mengakses game indie tersebut dengan mudah. Dan game ini akan hadir di platform baru tersebut dalam waktu dekat ini.

Seperti yang dijanjikan dalam sebuah trailer baru, Gris kini dijadwalkan untuk hadir di Xbox One, Xbox Series, dan PlayStation 5 pada tanggal 13 Desember mendatang. Ketersediaan game ini yang semakin luas dapat meningkatkan penjualan game tersebut, meski Gris sendiri telah terjual lebih dari 1 juta kopi di Switch PS4, dan PC.

YouTube player

Terlepas menghadirkan pengalaman yang menyenangkan, Gris menghadirkan permasalahan psikologis dan sosial yang modern. Dengan menggunakan elemen gameplay game ini pada pemain akan menjelajahi lima tahap kesedihan, yakni Denial, Anger, Barganing, Depression, dan yang terakhir, Acceptance.

Awalnya dirilis di PC, PlayStation 4, dan Switch pada Desember 2018, Gris merupakan sebuah game 2D platformer adventure dari Nomada Studio yang berbasis di Barelona. Diterbitkan oleh Devolver Digital, game ini menghadirkan dunia yang menenangkan dengan berbagai macam puzzle menarik, dan mungkin bisa membantu kalian yang memiliki kecemasan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More