Poling Fan Vote Game Awards Jadi Ajang Pertarungan Genshin Impact dan Sonic Frontiers

Genshin Impact  dan Sonic Frontier mendominasi poling untuk menentukan siapa pemenang dalam kategori Player’s Voice di The Game Awards 2022. Menariknya kedua game ini mendominasi game yang dinantikan pada tahun ini, Elden Ring dan God of War: Ragnarok.

Player’s Voice award sendiri merupakan sebuah kategori yang 100% ditentukan oleh suara para gamer yang berbeda dengan penghargaan lainnya yang dipilih oleh juri yang terdiri dari para influencer dan media.

Selang beberapa minggu menjelang acara tersebut, para gamer dapat memberikan suara mereka untuk game favorit di tahun 2022 ini, yang kini hanya tersisa lima game saja untuk ronde ketiga dan terakhir. Finalis untuk tahun ini adalah Elden Ring, God of War: Ragnarok, Genshin Impact, Sonic Frontiers, dan Stray.

Sebelum penutupan polling dan beberapa saat sebelum hasil voting ditutup, Genshin Impact berhasil menjadi pemimpin dengan memiliki voting sebesar 53%, sedangkan Sonic Frontiers berada di posisi kedua dengan 33%. Sedangkan Elden Ring berada di 8% saja, dan Ragnarok yang baru dirilis pada bulan kemarin berada di 5%. Sedangkan untuk Stray sendiri berada di 1% saja.

Sayangnya untuk saat ini hasil poling tidak dapat dilihat setelah dikabarkan ditemukannya bot yang turut serta melakukan voting.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More