Game Lawas Wasteland Akan hadir Untuk Xbox One Dan PC Dengan Format HD Remastered

Wasteland, Sebuah game persembahan inXile Entertainment yang pernah rilis di tahun 1998 ini kali ini akan mendapatkan remastered dengan peningkatan yang lumayan jauh dari originalnya yang pasti dengan grafis yang disesuaikan dengan saat ini.

Menurut diXile Entertainment dan Krome Studios, versi remaster ini tetap mempertahankan orisinalnya dari Wasteland 1988 dengan membawa sambil grafis yang jauh lebih baik, perbaikan bug, efek suara yang disesuaikan dengan saat ini, serta dengan tampilan yang sedap dimata tentunya.

Mungkin banyak yang belum tahu kalau game ini banyak yang bilang merupakan cikal bakal game The Fallout yang mengambil cerita pada jaman pasca-apokaliptik dimana peradaban manusia yang hampir punah setelah perang nuklir.

Pada Game Wasteland ini kalian berperan sebagai Desert Ranger yang bertugas bertugas untuk melindungi manusia setelah perang nuklir telah menghancurkan dunia pada tahun 2087 dan apabila ingin memainkannya, kalian bisa pre-order dari sekarang di Steam maupun GOG untuk bisa memainkannya pada tanggal 25 Februari nanti Untuk Xbox One dan PC.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More