Game Megabyte Punch Menghilang Dari Beberapa eShop Nintendo

Salah satu game yang ada di eShop Nintendo dikabarkan hilang dari beberapa region eShop. Game buatan Team Reptile yang berjudul Megabyte Punch, diinfokan tidak bisa ditemukan di eShop Nintendo pada region Europe dan Astralia. Pihak developer game tersebut juga tidak mengetahui mengapa game mereka tidak ada di beberapa region eShop, menurut mereka, Nintendo sendiri sudah melakukan tes kepada game tersebut untuk memastikan kualitasnya sudah mencapai standard mereka. Dan kabarnya, Team Reptile sudah mengetahui akar permasalahan tersebut.

Dilansir dari Twitter Team Reptile, mereka mengatakan bahwa permasalahan menghilangnya game Megabyte Punch sudah diketahui. Sebelumnya pada tanggal 14 Mei kemarin pihak IARC mengubah rating game RAR (Rusia) dan USK (Jerman), yang menyebabkan rating game Megabyte Punch yang sebelumnya dirating untuk semua umur sekarang menjadi rating 12+, yang akhirnya pihak Nintendo, sesuai dengan kebijakan mereka, menarik game tersebut dari eShop region Europe dan Australia.

Team Reptile mengatakan, saat ini mereka sudah mengajukan sebuah patch yang seharusnya dapat menyelesaikan permasalahan ini, sehingga game tersebut bisa tersedia kembali untuk semua orang.

Sumber: nintendolife, nintendoeverything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More