Game Mirip GTA, Siap Hadir Untuk Para Gamer Penggemar Genre Open-World

Bosan bermain GTA V, atau ingin menjadi genre open-world ala GTA dengan suasana berbeda? mungkin ini bisa dijadikan pilihan pada gamer. Pasalnya kali ini, Ada game yang mirip dengan GTA sedang dikembangkan oleh developer game negeri Bangladesh, yaitu M7 Companies yang berkolaborasi dengan Atritto. 

Game ini berjudul Agontuk dan setting game ini berada di kota Dhacca, disesuaikan dengan kota Dhaka di negara Bangladesh yang juga kota asal studio game pengembang game ini. Pada Trailer yang ditampilkan sangat mirip sekali dengan game GTA, dari tampilan menerima telp, kejar-kejaran mobil, suasanya sekitar kota hingga aksi tembak-menembaknya. Namun disini juga kita bisa melihat kendaraan khas negara Bangladesh seperti Bajaj dan bahkan Becak Motor.

Game Mirip GTA, Siap Hadir Untuk Para Gamer Penggemar Genre Open-World

Kabarnya proyek ambisius M7 Companies dan Atritto akan dirilis untuk PC dan PS4, mereka juga mengharapkan  akan membawa warna baru yang unik bagi para penggemar game open-world, dan rencananya Agontuk akan dirilis untuk PC dan PS4. Semoga nantinya akan ada perbaikan-perbaikan lagi untuk game ini, seperti kehidupan kotanya lebih ramai lagi, serta ada peningkatan grafis yang disesuaikan dengan platform masing-masing.

Sumber: Twitter

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More