Demon Pit, Sebuah Game Yang Terinspirasi Dari Doom Untuk Akhir Tahun Ini

Walaupun Tahun 2019 sebentar lagi berakhir, namun game baru masih akan bermunculan di akhir tahun ini, Developer game indie yaitu Digerati telah mengumumkan game terbarunya yaitu Demon Pit yang direncanakan akan rilis untuk versi konsolnya setelah sebelumnya telah rilis di PC, salah satu game bergenre First person shooting dengan aksi yang brutal.

Bila melihat trailer yang disajikan, sepertinya familiar sekali game ini, mirip sekali dengan game Quake series dan Doom, walaupun lebih mirip Doom sebenarnya sih yang sempat booming di are tahun 90-an.

Untuk bermain Demon Pit cukup mudah, kalian hanya cukup menembak dan menghancurkan demon-demon yang selalu berdatangan tanpa henti. walaupun ternyata tidak semudah itu, karena demon akan bermunculan secara random dari sudut mana saja, bahkan dari belakangmu. Tujuannya hanya mendapatkan skor tertinggi dan masuk ke papan peringkat (leaderboard)

Pada game ini kalian akan menemukan 7 jenis senjata yang bervariasi dari machinegun, shotgun, hingga flame thrower yang bisa memberikan damage area. Selain itu, karakter yang kalian mainkan juga bisa melompat tinggi seperti game Quake, jadi walaupun sedang terkepung oleh demon, kamu bisa segera berpindah ke tempat lain yang lebih aman, namun bukan berarti areanya aman juga yah? karena ada jurang maupun lahar mendidih yang akan siap membunuhmu.

Direncanakan Demon Pit ini akan hadir untuk Nintendo Switch, PS4, Xbox One dan yang akan hadir mulai tanggal 17 Desember untuk PS4, 24 Desember untuk Xbox One dan PC, serta 25 Desember 2019 untuk Nintendo Switch.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More