Game Mobile terbaru dari NPIXEL Garn Saga, dengan grafis sangat keren!

Para gamer RPG Seven Knight pasti kenal dengan NPIXEL. Developer game RPG asal korea selatan ini santer dikabarkan akan segera merilis sebuah game terbaru.

Baru-baru ini diketahui dalam unggahan video terbarunya NPIXEL telah mengunggah salah satu trailer dari game terbarunya dengan nama Gran Saga. Gama yang akan segera diluncurkan dalam platform mobile tersebut hadir dengan kualitas grafis yang luar biasa keren, mirip seperti game PC dan Console.

Game ini akan hadir dengan bebagai karakter yang keren, dunia yang sangat luas dan kualitas visual yang keren juga yang belum pernah kita lihat di game mobile yang lain.

Jalan cerita game ini menceritakan tentang seorang ksatria yang ingin menyelamatakan kerajaan mereka dari kutukan Naga Jahat. Dan untuk melakukan misi penyelamatan tersebut mereka harus menghadapi banyak monster jahat yang menyerang wilayah kerajaan.

NPIXEL menggunakan Unreal 4 buatan Epic Games yang saat ini banyak digunakan untuk membuat game PC dan mobile, sehingga kualitas grafis yang dihasilkan sangat bagus pada platform mobile.

Grand Saga rencananya akan rilis dinegara asalnya terlebih dahulu yaitu korea Selatan pada tahun 2020. Dan gamer Indonesia dapat bersabar menuggu sampai game ini bisa dinikmati di Indonesia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More