Game Nyantai Manggang Daging, Yakiniku Simulator Kini Memiliki Mode Kompetitif Online

Video game menjadi sebuah tempat untuk melepas semua imajinasi dan kreativitas para developernya, dan terkadang juga menawarkan pengalaman-pengalaman yang tidak mungkin bisa atau sulit dirasakan oleh para gamer melalui genre simulator yang belakangan juga tengah naik daun. Namun terkadang, para developer memiliki ide yang kelewat nyeleneh namun menarik untuk diimplementasikan, seperti developer dari game panggang memanggang daging yang sempat ramai dimainkan oleh para streamer – Yakiniku Simulator yang menghadirkan mode kompetitif online.

Diumumkan oleh sang developernya sendiri – Secret Character pada akhir pekan kemarin, kalau ia sudah menghadirkan sebuah update yang akan membuat para pemainnya saling berhadapan dalam mode baru bernama “Online Battle Mode”. Sesuai dengan namanya, dalam mode ini kalian akan berhadapan dengan para pemain lainnya secara online hingga empat pemain untuk menentukan siapa yang memiliki skill memanggang daging paling baik, dan mencetak skor paling tinggi. Tentunya skor yang di dapatkan akan sesuai dengan tingkat kematangan daging yang berhasil dicapai.

Game Nyantai Manggang Daging, Yakiniku Simulator Kini Memiliki Mode Kompetitif Online

Tidak hanya sampai di sana saja, mode ini juga menghadirkan sistem ranking yang akan direset setiap memasuki musim yang baru, dan mode ini juga memiliki fitur crossplay. Meski sejauh ini masih hanya tersedia di Steam saja, namun game ini juga direncanakan untuk masuk ke platform mobile serta Nintendo Switch.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Sudah siap menghadapi para pemain lainnya untuk menjadi pemanggang terhebat yang pernah ada?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More