Jelang Perilisan Starfield, Gamer Sudah Mulai Pikirkan Alasan Untuk Cuti

Melihat ukuran game yang ada saat ini, dan apa saja serta seberapa kompleks hal yang ditawarkan tidak jarang game-game yang hype belakangan ini membutuhkan waktu puluhan hingga ratusan jam agar para pemainnya bisa menikmati berbagai macam hal yang ditawarkan oleh para developernya. Lantas muncul pertanyaan bagaimana caranya mendapatkan waktu yang cukup untuk memainkan game yang diinginkan, terutama jika waktu hariannya disibukan oleh pekerjaan nine to five? Yak, jawabannya adalah menggunakan jatah cuti mereka.

Sejumlah gamer yang ada di komunitas Reddit dikabarkan mulai memikirkan berbagai macam alasan yang bisa mereka gunakan untuk mengajukan cuti kepada perusahaan mereka ketika game Starfield dirilis pada 6 September mendatang. Salah seorang pengguna di sana juga menyebutkan kalau ia sudah mengajukan cuti berbayar sejak tanggal 1 September hingga 8 September nanti. Ada juga pengguna lainnya yang mengakui kalau ia sudah mengambil cuti beberapa hari sebelum dan sesudah tanggal 6 sehingga ia setidaknya memiliki waktu 5 hari untuk memainkan Starfield tanpa henti.

Starfield

Fenomena menggunakan jatah cuti untuk bermain game sendiri sebenarnya bukanlah sebuah hal yang baru, karena praktik ini sudah cukup lama digunakan terutama jika game yang akan hadir memiliki hype yang tinggi dan juga menjanjikan. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian akan menggunakan jatah cuti kalian untuk dihabiskan pada game Starfield?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More