Game Pass dan PS Plus Dapet Game Yang Rilis di Hari Yang Sama, Sea of Stars

Memiliki layanan berlangganan berbayar tentunya sudah menjadi tanggung jawab penyedianya untuk meningkatkan dan mempertahankan nilai yang mereka tawarkan kepada para pelanggannya. Dan membahas hal ini, tentunya Microsoft tetap menjadi yang lebih terdepan dibandingkan untuk menghadirkan game-game menarik dengan biaya yang paling rendah, termasuk game triple A yang tiba dihari pertama perilisannya. Tidak ingin kalah dari pesaingnya, Sony dengan layanan berlangganan PlayStation Plus yang sudah dirombak dengan sejumlah tier juga mencoba melakukan hal yang sama, yakni dengan menghadirkan sejumlah game di hari pertama perilisannya. Tapi ada hal yang menarik, yakni ada satu game yang dirilis di kedua platform secara bersamaan.

Bernama Sea of Stars yang merupakan salah satu game RPG indie yang paling dinantikan dari Sabotage Studios, game ini tampaknya berada di posisi unik dimana tampaknya hampir tidak pernah dicapai oleh game-game lainnya. Yakni menjadi game yang dikonfirmasi hadir di layanan berlangganan Game Pass dan juga PlayStation Plus pada saat dirilis nanti.

Sea of Stars sendiri dijadwalkan untuk tiba di platform Sony dan Microsoft pada tanggal 29 Agustus mendatang, dengan kini sebuah demo sudah tersedia dan bisa kalian cicipi. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba game indie ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More