Interaksi Baru Death Stranding, Daun Telinga Sam Bisa Putus?

Masih ingat dengan Death Stranding? Game pertama dari studio besutan Hideo Kojima setelah ia meninggalkan Konami. Sebagai game pertama, tentunya banyak yang menantikan game tersebut meski tidak semua gamer merasa suka dengan apa yang ditawarkan oleh Kojima dalam game terbarunya. Mengambil pendekatan yang unik, dan menunjukan seberapa sulitnya pekerjaan seorang kurir antar barang “same day” yang harus melewati berbagai medan bebatuan penuh lumpur serta ancaman yang harus ia hadapi sambil memastikan paket yang dibawa aman, Death Stranding berhasil menghadirkan pengalaman yang berbeda dibandingkan game lainnya. Dan baru-baru ini terungkap kalau game ini memiliki hal lain yang belum diungkap.

Ditampilkan melalui sebuah postingan di Twitter, seorang gamer menemukan sebuah kejadian di dalam game yang tidak pernah terlihat sebelunya di Death Stranding. Kejadian yang rahasia ini terjadi dalam pertarungan antara Sam melawan Higgs yang terjadi layaknya sebuah game fighting, dan jika kalian tidak menyerang balik dan hanya fokus bertahan akan muncul sebuah adegan dimana Higgs akan menggit telinga Sam hingga putus. Menariknya, hal ini akan membuat Sam cacat selamanya, dimana telinganya tidak akan lagi utuh.

Death Stranding sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di konsol PlayStation, Xbox, dan tentu saja PC. Dengan sekuelnya saat ini tengah dikerjakan oleh Hideo Kojima meski masih belum ada tanggal perilisannya.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian sempat menemukan adegan seperti ini ketika bermain Death Stranding?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More