Game Pesaing FIFA dan eFootball Ditunda ke Tahun 2023

Studio asal Inggris, Strikerz Inc, dikabarkan telah menunda perilisan dari penantang game FIFA dan eFootball, UFL. Sebelumnya game ini dijadwalkan untuk tiba di konsol PS5, PS4, Xbox Series, dan Xbox One tahun ini, namun kini game ini akan tiba pada tahun 2023 mendatang.

Kabar ini langsung datang dari CEO Strikerz Inc, Eugene Nashilov, yang menghadirkannya melalui sebuah video yang dapat kalian simak dibawah ini:

YouTube player

Disebutkan bahwa karena game ini memiliki kompleksitas dimana harus mensimulasi mekanisme sepal bola, dan teknik dengan dinamis, animasi realistis, dan yang lainnya, akhirnya pihak studio memutuskan untuk menunda perilisan game ini ke tahun 2023 mendatang. Namun jangan khawatir karena game ini sudah 80% selesai, sehingga pihak developer hanya membutuhkan sedikit lebih banyak waktu untuk menyelesaikan pengembangan game ini.

Nashilov mengatakan bahwa para pemain akan mendapatkan sebuah update mengenai perilisan game ini pada bulan Desember mendatang.

UFL sendiri akan menjadi sebuah game free-to-play yang berfokus kepada ideologi ‘fair to play’, yang dilansir dari Strikerz Inc para pemain akan dihadapkan dengen musuh yang memiliki kemampuan yang sama dengan mereka.

Rekaman gameplay pertama dari UFL telah diperlihatkan pada bulan Januari kemarin yang juga memperlihatkan bahwa Cristiano Ronaldo akan menjadi satu dari lima ambassador game ini.

Pemain bola lainnya, Oleksandr Zinchenko, Romelu Lukaku, Roberto Firmino dan Kevin De Bruyne juga akan membantu mempromosikan game ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More