Game Simulasi, Chinese Parents Tuju Switch

Publisher yang bernama Playism beserta developer Coconut Island belum lama ini mengabarkan bahwa mereka akan merilis sebuah game life simulator yang telah terjual sebanyak 2,8 juta kopi, yang bernama Chinese Parents untuk konsol Nintendo Switch, melalui Nintendo eShop. Game life simulator yang menempatkan kalian sebagai seorang anak dari keluarga ‘Chinese’ ini akan dirilis pada musim panas ini.

YouTube player

Sebelumnya, Chinese Parents sudah diluncurkan pertama kali untuk platform PC melalui Steam pada bulan September tahun 2018 kemarin.

Dalam sebuah life sim casual namun realistis ini dengan cita rasa Chinese, kalian akan menjalani kehidupan seorang anak dari awal ia lahir hingga menyelesaikan SMA. Dalam game ini kalian akan belajar dengan giat, bersenang-senang, berteman dengan orang lain dan menghadapi ‘Gaokao’, yang merupakan salah satu tes paling krusial dalam kehidupan kalian, dan mungkin juga game ini akan memberikan pengalaman kepada kalian mengenai pandangan dari perspektif spesial soal hubungan sebagai orang tua dan sebagai seorang anak.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More