Game Spin-off Venom Bisa Jadi Kenyataan Tergantung Permintaan Gamer

Tentunya mayoritas orang yang bahkan bukan gamer sekalipun mengetahui sesosok superhero dengan kekutan laba-laba yang siap membasmi berbagai macam kejahatan yang ada di kota. Tapi, selain karakter ikonik dengan kekuatannya yang menarik ini, seri Spider-Man juga memiliki berbagai macam villain yang tidak kalah populer dari sang superhero laba-laba ini, mulai dari Green Goblin, hingga ke Venom. Dengan kemunculan Venom sendiri di game Marvel’s Spider-Man 2, tidak sedikit yang mengharapkan kalau nantinya Insomniac bisa menghadirkan sebuah game dengan karakter villain tersebut, dan Insomniac sendiri mendengar permintaan ini.

Dari wawancara terbaru Insider dengan sang Senior Narrative Director – Jon Paquette, terungkap sejumlah kabar yang menarik, dan salah satunya adalah kemungkinan adanya sebuah game dengan karakter utama Venom yang diinginkan oleh para gamer. Namun hal ini tidak akan langsung terjadi karena pihak developer lebih memilih untuk menunggu reaksi dari para gamer terlebih dahulu mengenai game Marvel’s Spider-Man 2 yang dirilis 20 Oktober 2023, hari ini dan baru nantunya akan memikirkan langkah selanjutnya.

Venom Marvel’s Spider-Man 2

Marvel’s Spider-Man 2 sendiri dijadwalkan tiba pada 20 Oktober hari ini secara eksklusif untuk konsol PlayStation 5. Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik untuk memainkan game dimana Venom menjadi tokoh utamanya?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More