The Evil Within 2 dan Tandem Bakal Jadi Game Gratis Epic Games Store

Epic Games Store, satu-satunya platform distribusi game digital di PC yang menjadi pesaing langsung Steam memiliki sebuah program yang cukup dikenal, yakni bagi-bagi game gratis. Tujuannya? Tentunya untuk menarik para gamer agar lebih betah di Epic Games Store alih-alih pesaingnya. Dan program yang sudah berjalan selama beberapa tahun ini cukup sering menghadirkan game-game yang menarik, dan bertepatan dengan Halloween Epic Games membagikan game dengan tema yang sesuai.

Untuk saat ini kalian sudah bisa mengklaim game The Evil Within dan juga Eternal Threads secara gratis di Epic Games Store hingga tanggal 26 Oktober mendatang. Menariknya untuk game gratis minggu depan sudah di ungkap EGS, yakni sekuel dari The Evil Within dan juga game puzzle platformer Tandem: a Tale of Shadows. Kedua game ini nantinya bisa kalian klaim secara gratis pada tanggal 26 Oktober hingga 2 November mendatang.

The Evil Within 2 dan Tandem Bakal Jadi Game Gratis Epic Games Store

Game The Evil Within 2 sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di konsol PS4, Xbox One, Xbox Cloud Gaming, dan juga PC. Bagaimana? Tertarik untuk mengklaim seri horror The Evil Within ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More