Game Survival Adventure, Buried Stars Tuju PS4 dan Nintendo Switch

Publisher LINE Games akan menerbitkan sebuah game survival adventure yang dikembangkan oleh developer Studio LARGO bernama Buried Stars. Dimana game tersebut direncanakan akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, Nintendo Switch dan PlayStation Vita di Korea pada bulan Juli mendatang. Buried Stars versi PlayStation 4 dan Nintendo Switch akan mendukung dua voice-overs yaitu Jepang dan Korea sendiri, dan juga akan mendukung pilihan bahasa Inggris, Korea dan dua bahasa lainnya. Sedangkan untuk versi PlayStation Vita sendiri hanya mendukung voice-over dan subtitle Korea saja.

Untuk website official game ini versi Korea sudah diluncurkan pada awal minggu ini, sedangkan untuk versi bahasa Inggrisnya, dikabarkan akan segera menyusul dengan infomasi tambahan.

Game Buried Stars akan dihadirkan pada dua format, digital dan juga fisik. Keduanya akan hadir pada versi PlayStation 4 dan Nintendo Switch, sedangkan untuk versi PlayStation VIta hanya mendapatkan format digital saja. Buried Stars juga akan mendapatkan sebuah editi terbatas yang bernama Survivor’s Edition, dimana kalian akan mendapatkan sebuah kotak spesial, gamenya sendiri, SteelBook, pad magnetik untuk SteelBook, original soundtrack, 7 foto karakter, enam karakter rubber straps, dan sebuah ID karyawan WBS, dan juga sebuah artbook.

Penampakan Survivor’s Edition untuk versi Nintendo Switch dan PlayStation 4 bisa kalian lihat di bawah ini

Game Survival Adventure, Buried Stars Tuju PS4 dan Nintendo Switch
Buried Stars – Survivor’s Edition

Cerita game ini bermula pada sebuah panggung program audisi survival yang tiba-tiba rubuh dan mengubur berbagai partisipan dan juga beberapa anggota staf. Untuk mencari jalan keluar, kalian sebagai para pemain harus berkomunikasi dengan orang yang bertahan hidup lainnya, kalian juga bisa mengumpulkan berbagai petunjuk berdasarkan reaksi mereka dari berbagai percakapan yang dilakukan serta mencari bukti yang tertinggal pada feeds sosial media.

Game ini akan berfokus kepada psikologi karakter dan juga hubungan manusia yang kompleks. Keputusan dan tindakan yang dibuat akan mempengaruhi cerita yang berakhir pada ending yang berbeda-beda juga. Kunci untuk mencapai akhir adalah menjaga stabilitas emosi yang dimiliki karakter utama. Dalam perjalanan kalian, kalian akan mengungkap rahasia kelam dari setiap karakter dan kebenaran dibalik kecelakaan ini,

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More