Yes, Your Grace, Segera Diluncurkan Untuk Nintendo Switch dan Xbox One

Game simulation strategy RPG bernama Yes, Your Grace akan segera tersedia pada konsol Nintendo Switch dan Xbox One. Hal ini dikabarkan langsung oleh publisher game tersebut yang bernama No More Robots melalui akun media sosial mereka. No More Robots juga mengabarkan bahwa game Yes Your Grace akan tersedia pada konsol Xbox One dan Nintendo Switch di tanggal 26 Juni mendatang.

https://twitter.com/nomorerobotshq/status/1271458389952954368?ref_src=twsrc%5Egoogle%7Ctwcamp%5Eserp%7Ctwgr%5Etweet

Dilansir dari Gematsu, game Yes, Your Grace yang hadir pada kedua konsol tersebut akan dihargai sebesar $19.99 atau sekitar 280 ribuan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini, dan jika kalian melakukan pre-order sekarang, kalian akan mendapatkan potongan sebesar 15%.

Sebelumnya, game yang dikembangkan oleh developer Brave at Night ini, sudah dirilis duluan pada platform PC melalui Steam pada bulan Maret kemarin, dan meraup pendapatan lebih dari $1 juta pada bulan pertamanya. Untuk versi konsol akan di port oleh Ant Workshop.

Yes, Your Grace merupakan sebuah game yang terinspirasi dari cerita rakyat bangsa Slavic, dimana dalam game ini menceritakan sebuah cerita kerajaan abad pertengahan, dan keluarga kerajaan yang tinggal di dalamnya. Kalian merupakan seorang Raja di tanah ini, dan ditugaskan untuk berbicara kepada rakyatnya dan menyelesaikan permasalahan mereka, mulai dari berbagai monster yang menyerang desa hingga tempat untuk melepaskan penat.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More