Game Switch dan Mobile, Star Wars: Hunters Resmi Ditunda

Zynga belum lama ini dikabarkan telah memutuskan untuk menunda lagi perilisan game Star Wars: Hunter, dan kali ini ditunda hingga ke tahun 2023.

Game yang dapat dimainkan secara gratis tersebut, merupakan sebuah game arena combat yang awalnya dijadwalkan untuk dirilis di Nintendo Switch, iOS, dan Android, pada tahun 2021 sebelum akhirnya ditunda ke tahun 2022.

Pengumuman penundaan ini diumumkan pada hari Senin kemarin, dimana pihak studio mengatakan bahwa mereka saat ini tengah bekerja keras untuk mencapai visi yang mereka inginkan pada Star Wars: Hunters, dan untuk memastikan bahwa mereka berhasil mencapai ekspektasi dari para pemain, dan diri mereka sendiri, mereka akhirnya memutuskan untuk menunda perilisan Star Wars: Hunters di seluruh dunia.

Diumumkan pada bulan Februari tahun lalu, Star Wars: Hunters tengah dikembangkan oleh NaturalMotion Games, yang merupakan sebuah studio berbasis di Inggris yang dimiliki oleh Zynga, dimana telah diakuisisi oleh perusahaan induk Rockstar, Take-Two pada awal tahun ini.

Bertempat di antara Star Wars: Return of the Jedi dan Star Wars: The Force Awakens, game ini telah mendapatkan soft launch pada platform mobile di sejumlah negara terpilih pada akhir tahun 2021 kemarin.

Dilansir dari NaturalMotion, Hunter menantang para pemain untuk “membangun sebuah tim dari berbagai seluruh karakter baru Star Wars yang unik, mulai dari bounty hunters hingga ke pahlawan dari Rebellion dan stromtroppers.”

Selain itu dalam game ini para pemain juga akan menghadapi pertarungan “real-time cross-play” di berbagai arena berdasarkan setting ikonik Star Wars.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More