Gamer Ini Telah Melakukan Hal Konyol, Yaitu Memainkan Death Stranding Dengan Alat Treadmill lamanya Sebagai Controller

Kalian ingin bermain game sambil olahraga? mungkin game ring fit adventure bisa menjadi pilihan kalian untuk membakar lemak. Namun ada keasyikan tersendiri apabila memainkan game yang kita mau sambil bnerolah raga.

Nah kali ini ada gamer yang antimainstream, dia bernama Allen Pan yang merupakan seorang gamer namun juga berprofesi sebagai Insinyur listrik yang telah membuat controler PS4 nya terkoneksi dengan alat olahraga yaitu Treadmill.

Untuk game yang dimainkan adalah kurir simulator buatan Kojima Production yaitu Death Stranding. Dan Allen Pan memainkannya dengan analog Kanan tetap pada fungsinya DS4 namun untuk analog kiri yang merupakan kontrol untuk berjalan dan berlari di setting ke Treadmill sebagai controllernya, cukup konyol bukan?

Dia bilang bahwa game ini cocok sekali dengan orang-orang yang ingin berolahraga di waktu santai, dan bahkan Allen Pan telah memberikan kesempatan kepada temen-temennya untuk mencoba bermain game Death Stranding dengan Treadmill dan hasilnya semua cukup senang dan yang pasti mereka bermain game ini dengan penuh keringat yang bercucuran.

YouTube player

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More