Gamer Xbox Bisa Mainkan Diablo 4 Secara Gratis Akhir Pekan Ini

Belum lama ini Microsoft akhirnya mendapatkan lampu hijau dari para regulator dunia untuk mencaplok salah satu publisher terbesar yang ada di industri game, Activision Blizzard. Para gamerpun berharap kalau mereka akan segera bisa memainkan berbagai game dari publisher tersebut dengan berlangganan Game Pass saja, sayangnya Microsoft menegaskan kalau mereka tidak bisa menghadirkan game-game dari publisher tersebut ke layanan berlangganan mereka dalam waktu dekat ini. Namun menariknya, para gamer Xbox dikabarkan bisa memainkan game Diablo 4 secara cuma-cuma pada akhir pekan ini, meski terdapat batasan tertentu.

Dilansir dari Xbox Wire, seluruh gamer yang memiliki Xbox akan mendapatkan sebuah akses gratis untuk memainkan game Diablo 4, dari tanggal 19 Oktober 12:01 AM (02:01 PM WIB) hingga 22 Oktober 11:59 PM (23 Oktober 01:59 PM). Dan kalian tidak perlu berlangganan Game Pass Core atau Game Pass untuk mencoba memainkan game ini. Meski Microsoft nantinya akan membiarkan kalian dengan bebeas memainkan game ini selama tiga hari penuh, namun waktu bermain kalian hanya dibatasi selama 10 jam saja.

Gamer Xbox Bisa Mainkan Diablo 4 Secara Gratis Akhir Pekan Ini

Diablo 4 sendiri sebelumnya sudah dirilis pada bulan Juni kemarin dan langsung diserbu oleh para gamer dan mendapatkan ulasan yang positif dari para pengulas game, namun baru-baru ini game tersebut tiba di Steam dan jadi bulan-bulanan para gamer yang memberikan keluh kesah mereka hingga membuat game yang mendapat nilai tinggi dari para pengulas ini berujung mendapatkan review Mixed di Steam, yang berarti sekitar 50% dari pemberi ulasan memberikan ulasan buruk.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik mencicipi game Diablo 4 di konsol Xbox?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More