Pakai Cheat di Stardew Valley? Kalian Akan Dapat Pesan Dari ConcernedApe

Menjalankan sebuah kehidupan yang baru dalam dunia fantasi adalah salah satu daya tarik dari sebuah game RPG. Dan tergantung dengan jenis RPG yang kalian mainkan, kalian mungkin akan menemukan saat dimana kalian terdesak, entah dalam progress, atau untuk mendapatkan sesuatu. Sayangnya hal ini terkadang membuat sejumlah gamer tidak bisa dapat menikmati game mereka, terlebih jika progress atau hal yang mereka butuhkan harus didapatkan dengan suatu cara yang kompleks atau terkadang membutuhkan waktu yang cukup lama, dan hasilnya tidak sepadan. Hal inilah yang terkadang membuat tidak sedikit gamer menggunakan cara “cepat” agar bisa menikmati game sesuai dengan keinginan mereka, dan para developer sendiri memiliki beragam cara untuk mendeteksi hal tersebut, seperti game Stardew Valley.

Pakai Cheat di Stardew Valley? Kalian Akan Dapat Pesan Dari ConcernedApe

Dilansir dari seorang pengguna Reddit bernama callme_base, ia menemukan sebuah pesan yang menarik dari developer Stardew Valley – ConcernedApe yang menyebutkan kalau “ia tidak marah” karena sang gamer menggunakan cheat dan memintanya untuk bersenang-senang. Menariknya pesan ini bukanlah satu-satunya yang muncul karena ada sejumlah pesan lagi yang akan kalian dapatkan ketika menggunakan cheat saat memainkan game ini.

Stardew Valley sendiri saat ini bisa kalian mainkan di konsol PlayStation, Xbox, Nintendo Switch, Windows, macOS, iOS, dan juga Android. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian termasuk yang menggunakan cheat dalam memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More