Gearbox Akan Hadirkan Remnant 2 Tahun Depan

Gearbox Publishing dan developer Gunfire Games mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan looter shooter Remnant 2 pada konsol PlayStation 5, Xbox Series dan PC tahun depan.

Diungkap alam sebuah trailer berdurtasi 30 detik pada acara The Game Awards 2022 kemarin, game cooperative shooter ini akan kembali lagi dengan dunia yang lebih mematikan, loot yang unik, dan monster yang menakutkan.

YouTube player

Setiap playthrough baru akan membawa para pemain ke sebuah dunia yang dibuat secara prosedural yang menghadirkan berbagai lokasi, musuh, NPC, bos, dan sejata yang berbeda sehingga membuat setiap playthrough yang kalian lakukan terasa unik. Sebuah sistem archetype yang telah dibuat ulang juga membuat pemain dapat melakukan kustomisasi karakter lbeih lanjut, dan menghadirkan sinergi lebih baik ketika bermain dalam co-op.

“Kami bersemangat untuk kembali lagi ke dalam dunia Remnant dengan tim di Gearbox Publishing,” ujar pendiri dan CEO Gunfire Games, David Adams. “Terdapat banyak sekali cerita menarik untuk diceritakan, berbagai musuh untuk dikalahkan, loot untuk diambil, dan Archetype untuk dicoba, serta pengalaman aksi yang menarik untuk para pemain dan teman mereka. Kami tidak sabar untuk melihat para gamer memainkan game ini tahun depan.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More