Burning Shores, DLC Horizon Forbidden West Khusus PlayStation 5 Diungkap

Diumumkan oleh developer Guerrilla Games dalam sebuah trailer di The Game Awards, game Horizon Forbidden West akhirnya secara resmi mendapatkan DLC, sayangnya DLC tersebut hanya untuk konsol PlayStation 5 saja.

Tiba pada 19 April mendatang, DLC bernama Burning Shores ini akan membawa Aloy ke Los Angeles, lengkap dengan papan Hollywood yang dihancurkan oleh sebuah robot raksasa. Dilansir dari sebuah postingan di PlayStation Blog, Guerrilla menjelaskan bahwa “untuk mencapai mencapai visi besar tersebut secara teknis dan kreatif, kami membuat keputusan yang sulit untuk memfokuskan seluruh usaha kami membuat sebuah pengalaman yang luar biasa, yang eksklusif untuk konsol PlayStation 5.”

Dilansir dari postingan tersebut, DLC ini mengisahkan bahwa Aloy tengah mengejar sebuah ancaman yang jahat, dan wilayah LA telah menjadi sebuah kepulauan vulkanik. Dijelaskan bahwa Aloy akan menjelajahi sebuah wilayah selatan dari Tenakth Clan Lands baru yang berbahaya, yang menghadirkan sebuah jalan cerita yang menarik setelah akhir dari Horizon Forbidden West. Selain itu DLC ini juga akan menghadirkan karakter baru dan yang lainnya,

Forbidden West sendiri merupakan sebuah sekuel dari game Horizon: Zero Dawn yang dirilis pada tahun 2017 kemarin yang menghadirkan kembali sang prontagonis Alloy yang menjelajahi bagian barat yang berbahaya.

Dirilis pada tahun 2022, sekuel ini juga mendapatkan ekspansi besar seperti game pertamanya The Frozen Wilds.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More