Gears Tactics, Spinoff Serial Gears of War yang Tidak Mempunyai MultiPlayer dan Micro transaction

Pada awal Game ini diperkenalkan pada E3 2018 lalu, Game spinoff dari Gears of War series yaitu Gears tactics diperkenalkan kembali pada The Game Awards 2019 lalu. Gears Tactics ini mengambil setting cerita sebelum kejadian Gear of War pertama kali.

Banyak yang bertanya bagaimana game ini nanti akan dimainkan, apakah mensupport multiplayer dan hal-hal lainnya? Akhirnya Rod Fergusson, Pimpinan dari Studio The Coalition yang mengembangkan game ini angkat bicara.

Fergusson menyatakan bahwa Gears Tactics ini hanya bisa dimainkan pada singleplayer saja dan tidak memiliki microtransaction, jadi aman buat kantong para penggemar Gears series.

Keputusan ini sangat berbeda dari serial Gears yang sebelumnya, bahwa Multiplayer sangat dianjurkan untuk keasyikan dalam bermain game ini.

Apalagi Gears 5, game terbaru dari Microsoft ini terdapat berbagai pilihan kosmetik yang gratis maupun berbayar dengan kualitas grafis yang sangat keren. Namun Gears tactic ini mengambil genre Tactical Turn-based, kami cukup paham untuk gameplay seperti ini cocok untuk Singleplayer.

Dikabarkan bahwa Gears tactic akan rilis pada tanggal 28 April 2020 Untuk Xbox One dan PC.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More