George R. R. Martin Berkomentar Tentang Adaptasi Film Elden Ring

Raden ErlanggaGeorge R.R. Martin telah memberikan komentarnya terkait rumor yang beredar tentang kemungkinan adaptasi film atau serial TV Elden Ring. George R.R. Martin adalah pencipta A Song of Ice and Fire, seri novel fantasy yang kemudian diadaptasi menjadi berbagai macam serial TV, George dalam pengembangan Elden Ring membantu untuk menyediakan worldbuilding dalam gamenya.

Dengan kesuksesan Shadow of the Erdtree, yang berhasil mendapatkan rating 95 di Metacritic dan terjual sebanyak 5 juta copy, secara alami, rumor tentang kemungkinan adaptasi film atau TV terus beredar.

Tentang Adaptasi Elden Ring

Dalam sebuah postingan di situs web pribadinya (georgerrmartin.com), George R.R. Martin mengomentari rumor tentang adaptasi TV atau film Elden Ring.

 

elden adaptasi martin
www.georgerrmartin.com

 

“Oh, dan tentang rumor yang mungkin kalian dengar tentang film atau serial televisi berdasarkan ELDEN RING… Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Tidak sepatah kata pun, tidak, tidak ada, saya tidak tahu apa-apa. Kalian tidak pernah mendengar sepatah kata pun dari saya, mum mum mum. Apa rumor?”

Sekilas, dari komentar tersebut ia berkata bahwa dirinya tidak tahu tentang adaptasi Elden Ring dalam medium apapun. Tetapi kalimat kedua “sepatah kata pun, tidak, tidak ada, saya tidak tahu apa-apa, kalian tidak pernah mendengar sepatah kata pun dari saya, mum mum mum. Apa rumor?” Terdengar seperti George sedang bermain-main dengan para fans Elden Ring. Hidetaka Miyazaki sendiri pernah bercerita pada interview yang diadakan The Guardian, bahwa dirinya tidak ingin membuat sekuel untuk Elden Ring. Tapi tampaknya dia mempertimbangkan medium lainnya. Medium lain ini bisa saja kita intepretasikan sebagai adaptasi film atau serial komik.

Elden Ring sendiri juga sudah dapetin serial komik sendiri, melalui seri The Road to the Erdtree.Komik tersebut digambar oleh Nikiichi Tobita. Jika rumor mengenai adaptasinya terjadi, Elden Ring bakalan jadi seri pertama dari From Software yang mendapatkan serial TV.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More