Goblin Slayer Another Adventurer Dapatkan Lokalisasi Global Untuk Nintendo Switch!

Raden Erlangga – Red Art Games mengumumkan bahwa mereka akan merilis Goblin Slayer -Another Adventurer- Nightmare Feast untuk global pada tanggal 25 Oktober 2024 untuk Nintendo Switch.

 

goblin slayer
twitter

 

Perilisan ini akan disertai dengan versi digital dan versi fisiknya. Mereka juga menyertakan edisi deluxe dan edisi collector pada situs resmi mereka. Edisi deluxe akan menghadirkan cover sleeve eksklusif yang dengan artwork alternatif, kumpulan stiker dan CD OST untuk -Another Adventurer- Nightmare Feast.

Sementara untuk edisi collector, mereka menghadirkan wadah steelbook, acrylic stand dengan karakter Goblin Slayer, poster eksklusif, dan kumpulan stiker.

(Sepertinya mereka memisahkan CD OST hanya untuk edisi deluxe, dan tidak menjadikannya satu bundel dengan edisi collector).

Goblin Slayer -Another Adventurer- Nightmare Feast sendiri adalah adaptasi dari seri novel dan manga oleh Kumo Kagyu. Novel ini pertama kali rilis ditahun 2016. Kesuksesan light novel dan manga Goblin Slayer mampu membuat source materialnya mendapatkan sebuah adaptasi anime ditahun 2018. Serta adaptasi film ditahun 2020. Gamenya sendiri Goblin Slayer -Another Adventurer- Nightmare Feast pertama kali rilis pada tanggal 24 Februari 2024 untuk PC via Steam.

Jika kalian tertarik dengan game tactical pixel dan visual novel dengan bumbu source material Goblin Slayer, mungkin kalian bakalan nambahin game ini ke wishlist game kalian. Untuk sekarang lokalisasi ini hanya tersedia di Switch dan belum ada pengumuman tentang lokalisasi bahasa inggris untuk PC. Versi PC hanya mendukung bahasa Jepang saja untuk saat ini.

goblin slayer
Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More