God of War: Ragnarok Dapatkan Trailer Baru, Pamer DualSense Edisi Terbatas

Game God of War: Ragnarok akan dirilis dalam beberapa bulan lagi, dan belum lama ini, game tersebut mendapatkan sebuah trailer baru yang menampilkan banyak sekali gameplay, cerita, dan bahkan sedikit pertarungan Kratos dengan Thor.

Trailer baru ini diperlihatkan pada saat acara State of Play pagi ini, dan bersamaan dengan itu, Sony menggunakan kesempatan tersebut untuk mengumumkan sebuah kontroler DualSense edisi terbatas yang bertema GoW: Ragnarok.

Untuk trailernya, diperlihatkan bahwa Atreus tengah menyimpan sebuah rahasia dari ayahnya, dan ayahnya mengikuti jalannya meski ia tidak tahu kemana jalan tersebut membawa mereka, selagi mempertanyakan apakah takdir benar-benar mengikat. Selain itu, trailer ini juga menampilkan Kratos bertarung di berbagai tempat yang baru, termasuk sebuah hutan, dan sebuah tempat yang tampaknya berada di luar angkasa.

YouTube player

Gerakan baru juga diperlihatkan dalam trailer ini, menunjukan Kratos yang melompati jurang dengan sambil menggunakan Blades of Chaos untuk menarik dirinya. Trailer baru ini juga menunjukan gambaran mengenai pertarungan yang akan hadir dalam game ini, dimana Kratos akan berhadapan dengan Thor.

YouTube player

Pada sisi lainnya, kontroler DualSense edisi terbatas yang bertemakan GoW: Ragnarok memiliki tampilan desain warna putih dan biru dengan sepasang serigala berada pada bagian touchpad kontroler tersebut. Bagi yang tertarik, kontroler ini akan dapat di pre-order mulai 27 September sebelum dirilis bersamaan dengan Ragnarok di 9 November nanti.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More