DLC Wave 2 Xenoblade Chronicles 3 Hadirkan Karakter Baru

DLC berikutnya untuk Xenoblade Chronicles 3 telah diumumkan. Melalui acara Nintendo Direct sebelumnya, Monolith mengumumkan sebuah Hero playable baru untuk gelombang kedua dari Expansion Pass. Hero baru ini bernama Ino.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut Nintendo menghadirkan trailer Xenoblade Chronicles 3 Expansion Pass Wave 2 yang dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Ino sendiri merupakan seorang karakter Hero baru yang dapat dimainkan, yang memiliki tampilan sejenis android atau cyborg. Tubuhnya terbuat dari material yang berbeda, dengan sendi serta bagian mesin yang terlihat. Ino sendiri datang dengan quest-nya sendiri dalam DLC baru ini. Menyelesaikan quest darinya maka akan memasukannya dalam jajaran Hero yang dapat digunakan. Ino sendiri didaftarkan sebagai Noponic Champion dan tipe Defender.

Selain ke Ino, Expansion Pass berikutnya juga akan menambahkan Challenge Battles. Para pemain nantinya juga bisa menghadapi berbagai musuh kuat dalam pertempuran berturut-turut, yang menghadiahi aksesoris eksklusif, dan outfit.

Xenoblade Chronicles 3 saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch. Sedangkan untuk Expansion Pass Wave 2, akan dirilis pada tanggal 13 Oktober mendatang. Selain dua Wave ini, Nintendo berencana untuk menghadirkan 2 Wave lagi sampai dengan akhir tahun 2023 nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More