God of War: Ragnarok Mendapatkan Rating di Korea Selatan

Game God of War: Ragnarok dikabarkan telah mendapatkan sebuah rating di Korea Selatan, mengindikasikan bahwa game tersebut berada di jalurnya untuk tetap hadir di tahun 2022 ini.

Seperti yang ditemukan oleh pengguna Resetera, modiz, Ragnarok telah mendapatkan rating “18 dan lebih” oleh Game Rating and Administration Committee Korea Selatan, dan sebuah game yang mendapatkan rating biasanya mengindikasikan bahwa game tersebut relatif telah selesai, dan tidak lama lagi akan segera dirilis.

Meski sang developer, Sony Santa Monica sebelumnya telah menegaskan kembali kepada para gamer bahwa sekuel dari game God of War 2018 yang telah lama dinantikan tersebut akan dirilis pada tahun ini, namun juga terdapat sejumlah alasan untuk skeptis. 2022 telah terbukti menjadi tahun yang kurang baik dimana terdapat banyak game yang tertunda akibat dampak dari COVID-19. Sejauh ini, terdapat sekitar 29 game yang telah mengalami penundaan tahun ini, seperti baru-baru ini yang terjadi dengan game Redfall dan Starfield dari Bethesda yang ditunda ke tahun depan.

God of War Ragnarok sendiri sebelumnya telah mendapatkan penundaan, dan merupakan salah satu dari beberapa game lainnya yang tertunda oleh PlayStation Studios. Game Horizon: Forbidden West, Gran Turismo 7, Returnal, dan Ghost of Tsushima sendiri merupakan game yang telah tertunda dalam dua tahun terakhir ini.

Awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021, Ragnarok ditunda untuk memastikan bahwa Santa Monica Studio dapat menghadirkan pengalaman yang luar biasa dari game God of War yang diinginkan oleh para gamer.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More