Daftar Database Steam Mengindikasikan Kehadiran Returnal di PC

Sebuah listing game yang tampaknya merupakan sebuah game Returnal telah hadir di database Steam, hal ini mengindikasikan bahwa game yang saat ini masih menjadi sebuah game eksklusif untuk konsol PlayStation 5 kemungkinan akan menjadi game berikutnya dari Sony untuk platform PC.

Sejauh ini tidak ada referensi yang kuat bahwa Returnal ada di dalam daftar tersebut, seperti yang ditemukan oleh Nibellion di Twitter, namun terdapat nama dan lokasi yang ada di dalam game tersebut.

Bagian lokalisasi dari daftar tersebut menyebutkan Atropos, yang merupakan planet alien dimana merupakan tempat dari game Returnal. Tower of Sisyphus, endless mode dari Returnal, dan Helios, yang merupakan sebuah kapal dimana sang prontagonis Returnal tiba, dan respawn setiap memulai run baru.

Game tersebut juga di-tag sebagai sebuah game single player third-person shooter dengan co-op online, dan memiliki banyak eksplorasi, dan juga merupakan sebuah game sci-fi rogue-like, serta menghadirkan sebuah prontagonis perempuan. Bagi kalian yang sebelumnya tidak mengenal Returnal, deskripsi tersebut benar-benar mendeskripsikan returnal dengan sempurna.

Sony sendiri belum lama ini telah mengkonfirmasi bahwa mereka melihat, memperluas ke berbagai platform sebagai sebuah bagian dari strategi pertumbuhan mereka, dengan game eksklusif PlayStation sebelumnya, God of War dan Horizon: Zero Dawn telah hadir di PC.

Perluasan ke ranah PC sendiri merupakan dorongan dari para developer yang ada di PlayStation, dimana Cory Barlog selaku director God of War mengungkapkan bahwa ia dan beberapa kepala studio lainnya telah memberikan masukan mengenai langkah tersebut beberapa kali.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More