God of War Tampilkan Artwork yang Menunjukkan Bahwa Kratos Mempunyai Putri dari Amazon, Yang Seharusnya Menjadi Karakter Utama

Mungkin ada beberapa gamer yang belum pernah mendengar informasi bahwa sebenarnya Santa Monica Studio ingin memunculkan prajurit perempuan yang merupakan anaknya Kratos sebagai karakter utama pada game God of War kemarin.

Prajurit Perempuan yang belum diketahui namanya ini merupakan prajurit amazon dan juga anak perempuan yang tidak diketahui asal usulnya bagaimana Kratos bisa mempunyai anak perempuan dari Amazon ini.

Sebenarnya konsep ilustrasi Prajurit Amazon yang dibuat oleh Erik San Juan pada game God of War: Ascension di ps3 lalu adalah yang menjadi Putri Kratos.

Santa Monica Studio mencoba memunculkan karakter ini setelah Kratos menghilang secara misterius setelah Peristiwa ending dari God of war 3 dan dia akan hadir pada game berikutnya menjadi karakter utama untuk mencari ayahnya atau Kratos yang hilang.

Jika disesuaikan dengan timeline God of war: Ascension, kira-kira Umur Putri Kratos ini 8 tahun lebih tua dari putra Kratos, yaitu Atreus.

Dibawah ini Berikut beberapa artwork yang akan menjadi putrinya Kratos, Semoga pada Serial God of War berikutnya karakter ini benar-benar muncul dan bersama Kratos untuk menghadapi pertualangan di era Nordic  berikutnya.

 

God of War Tampilkan Artwork yang Menunjukkan Bahwa Kratos Mempunyai Putri dari Amazon, Yang Seharusnya Menjadi Karakter Utama

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More