Untuk Game Berikutnya Telltale Games Tidak Akan Merilis Gamenya Secara Episodik

Mungkin kalian pernah mendengar bahwa perusahaan Telltale Game dinyatakan bangkrut pada tahun lalu karena manajemen yang sangat buruk yang tidak disertai ambisi yang terlalu tinggi dan bahkan mereka digugat oleh karyawannya sendiri pada saat itu.

Namun untuk kali ini Telltale Game telah hidup kembali dengan kinerja yang fresh serta dinaungi oleh jajaran-jajaran direksi serta karyawan yang juga baru, mereka sedang mengerjakan project The Wolf Among Us 2 yang dikabarkan akan menggunakan engine berbeda yaitu Unreal Engine 4.

Untuk mencegah terjadinya kesalahan-kesalahan yang lalu, untuk langkah utama dari Telltale Games yaitu, mereka kali ini akan mengembangkan game-game nantinya tidak dengan per-episode, melainkan merilis gamenya secara penuh dengan episode komplit untuk dilepas dipasaran.

CEO Telltale Jamie Ottilie mengatakan bahwa meskipun game nanti yang akan dikeluarkan akan mengikuti struktur episodik, game itu sendiri akan dibuat hingga final episode dan setelah itu baru dirilis untuk para penggemar game ini. Jamie juga perpendapat bahwa ciri khas episode ini tetap dipertahankan karena game seperti inilah yang membuat Telltale Games berbeda dari perusahaan game lainnya.

Ia pun menambahkan lagi bahwa untuk kematangan perusahaan ini, Untuk tahun ini dan Tahun depan, tidak akan ada game yang dirilis terlebih dahulu, itu berarti bahwa kemungkinan The Wolf Among Us 2 akan rilis pada tahun 2021 paling cepat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More