Godfall Mendapatkan Rating Untuk Xbox Jelang Perilisannya

Game Godfall pertama kali dikonfirmasi sebagai game eksklusif untuk konsol PlayStation 5 pada tahun 2019 kemarin di acara The Game Awards. Game ini dikembangkan oleh Counterplay Games, dan diterbitkan oleh Gearbox Software sebagai sebuah game mulitplayer looter shooter yang berfokus pada pertarungan melee. Meski dirilis di PC sebagai game eksklusif Epic Games Store, eksklusivitas game tersebut memiliki batas waktu, dengan Godfall hadir di PS4 tahun lalu. Backport ini diumumkan bersamaan dengan ekspansi pertamanya Fire & Darkness di E3 2021.

Dengan kini Godfall tidak lagi eksklusif PS5, hal ini membuat Godfall dapat hadir di sistem lain. Lebih spesifiknya, Godfall: Ultimate Edition akan hadir di konsol Xbox One dan Xbox Series tahun ini. Edisi ini tidak hanya membawa base game, namun juga seluruh konten yang dihadirkan untuk game ini setelah perilisannya, termasuk ekspansi Fire & Darkness.

ESRB untuk port Xbox ini juga telah diberikan menjelang perilisannya di tanggal 7 April mendatang, menunjukan bahwa game ini mendapatkan rating T untuk Teen, sama seperti di PlayStation. Rating tersebut mengutip “Animated Blood” dan “Violance” untuk rating game tersebut, dimana bertepatan dengan gameplay action melle yang digabungkan dengan mekanisme looter shooter. Rating ini juga menyebutkan contoh bahwa terdapat percikan darah berwarna biru dalam game ini.

Rating ini juga menyebutkan bagaimana para pemain dapat berinteraksi dengan karakter lain, namun karena port ini adalah versi Xbox, rating ini menunjukan bahwa hanya pemain Xbox One dan Xbox Series yang dapat bermain satu dengan yang lainnya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More