Tanggal Rilis Postal 4: No Regrets Diumumkan

Postal 4: No Regrets, sekuel dari sebuah game yang dijuluki sebagai The Worst Game Ever, dikabarkan telah mendapatkan sebuah tanggal perilisan. Para gamer telah menunggu selama 11 tahun sejak game sebelumnya, atau bahkan menunggu sejak game ini memasuki early access hingga selesai, akhirnya dapat memainkan Postal 4: No regrest dalam beberapa minggu kemudian.

Studio yang mengembangkan game tersebut, Running With Scissors, memiliki sejarah yang panjang sebagai studio yang tidak biasa dan unik, dimana menciptakan game yang penuh dedngan kekerasan namun lucu, dengan game Postalnya yang sering menjadi subjek yang kontroversi karena penggunaan kekerasan di dalamnya. Running With Scissors sendiri kembali ke franchise Postal setelah mendapatkan ulasan negatif pada Postal 3 di tahun 2011.

Tim pengembang mengumumkan bahwa mereka akan merilis Postal 4: No Regrets pada tanggal 20 April mendatang. Postal 4 sendiri telah berada di early access sejak Oktober 2019, membuat update 1.0 sebagai perilisan resmi untuk early access game tersebut Update 1.0 ini akan membawa suara Rick Hunter dari Postal 1 dan 2, serta Corey Cruise dari Postal 3 sebagai opsi suara untuk Postal 4. Selain itu, update ini juga akan menghadirkan grappling hook, peningkatan pada cutscene, serta yang lainnya.

Untuk platformnya sendiri, game ini akan hadir di platform PC pada tanggal 20 April mendatang, dan sejauh ini tidak ada informasi apakah game tersebut akan hadir di tempat lain atau tidak.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More