Grand Theft Auto 5 Dan Red Dead Redemption 2 Hingga Desember 2019 Penjualannya Menembus Angka Fantastis

Rockstar dan Take-Two Interactive nampaknya boleh berbesar hati di awal tahun 2020 ini, karena mereka baru saja mengumumkan total penjualan kedua game terlarisnya di tahun kemarin yaitu GTA V dan Red Dead Redemption 2 untuk diseluruh dunia.

Tercatat hingga sampai Bulan Desember 2019 bahwa GTA V dan Red Dead Redemption 2 telah terjual dengan total lebih dari 150 Juta kopi dengan total penjualan 115 Juta untuk game GTA V dan 26,5 Juta unit untuk judul RDR 2 di bulan November.

Untuk penjualan RDR 2 mengalami meningkatan yang drastis pada saat game koboi ini rilis di platfom PC/stream dengan penjualan langsung 2 kali lipar di bulan Desember 2019.

Memang angka yang sangat jauh dengan total penjualan GTA V dengan RDR 2 mengingat GTA V sudah rilis sejak 2013 di PS3 dan Xbox 360 pada awalnya hingga masuk juga ke PS4, Xbox One, dan PC dibandingkan dengan Red Dead Redemption 2 yang masih seumur jagung di November 2018, namun setidaknya angka ini sudah merupakan angka yang fantastis untuk sebuah game.

Saat ini kedua game tersebut telah mengadakan event juga untuk merayakan keberhasilan kedua game tersebut saat ini, kalian bisa liat detailnya disini yah?

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More