Game-game lokal yang sebentar lagi siap untuk unjuk gigi

Dengan semakin populenya game Mobile Legends di Indonesia, mebuat para-para developer local tidak mau ketinggalan dengan mencoba menggarap game-game yang serupa dengan Mobile Legends.

Sejauh ini ada 2 game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) di Indonesia, yang rencanya siap meluncur di tahun ini :

  1. Lokapala

Lokapala merupakan game yang karekter-karakternya diambil dari tokoh-tokoh pewayangan atau pahlawan Indonesia, game ini memiliki mekanisme yang mirip dengan mobile legends.

Game ini sendiri dekembangkan oleh pengembang lokal bernama Anantarupa Studio. Dalam game ini pengembang memberikan 6 role yang akan dipakai oleh pemain yaitu support, Mage, Marksman, Assassin, Fighet dan Tank.

Disamping hal-hal diatas lokapala juga menggunakan fitur kendaraan atau system mount. Yang mana kendaraan ini dapat digunakan untuk mempercepat  pergerakan para pemain tetapi untuk bisa menggunakan  mount dibutuhkan waktu tertentu.

Game MOBA sudah membuka pra-registarasi di Playstore dan rencanannya akan dirilis Januari 2020. Bagi pemain yang sudah mendaftar akan mendapat beberapa tambahan item/keuntungan tersendiri.

  1. Battle Of Satria Dewa

Sesuai dengan namanya Battle of Satria Dewa  game ini menghadirkan karakter-karakter para dewa seperti Semesta Satria Dewa seperti GatotKaca, Arjuna, Yudhistira, Bharatayudha, Bima, Nakula – Sadewa, Srikandi dan Kurusetra.

Bagi kamu yang pernah memainkan game Brawl Star seharusnya tidak akan asing lagi memainkan game Battle Satria Dewa karena game ini dibuat hampir mirip. Game ini akan fokur pada team figh dan tidak akan leveling grinding.

Game ini digarap oleh developer lokal yaitu BANG Idea Indonesia dengan bekerja sama dengan salah satu pengembang game, semisoft dan perusahaan animasi, lumine. Tapi bagi kamu-kamu yang menunggu-nunggu kapan jadawal diluncurkan  game ini harap bersabar terlebih dahulu dikarenakan game ini masih dalam tahap pengembangan dan rencananya akan diluncurkan pada Desember 2020. Namun kamu jangan bersedih dahulu karena BANG Idea Indonesia akan melepas beberapa merchandise khusus dan  memberikan sedikit bocoran Battle Satria Dewa – Nusantara Arena dengan merilis trailer-nya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More