Grisaia: Phantom Trigger Vol. 1 & 2 Versi Switch Meluncur Akhir Bulan Ini

Publisher game Grisaia: Phantom Trigger Vol. 1  & 2, yang bernama Prototype, belum lama ini mengumumkan tanggal perilisan game tersebut melalui media sosial Twitter mereka, dalam tweet yang mereka buat memperlihatkan bahwa mereka juga sudah meluncurkan sebuah halaman  official untuk game tersebut yang menunjukan tanggal perilisan game Grisaia: Phantom Trigger Vol. 1 & 2 untuk Nintendo Switch, beserta dengan harganya. Grisaia: Phantom Trigger Vol. 1 & 2 akan mendukung pilihan bahasa Inggris, Jepang dan Simplified Chinese.

YouTube player

Grisaia: Phantom Trigger Vol. 1 & 2 versi Nintendo Switch ini akan dirilis melalui Nintendo eShop pada tanggal 25 Juni mendatang, dan game ini akan dihargai sebesar 2,000 yen atau sekitar 260 ribuan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini.

Walau pihak publisher Prototype tidak secara spesifik mengkonfirmasi perilisan global game ini, judul-judul sebelumnya telah dirilis dengan pilihan bahasa Inggris di Jepang mempunyai hari dan tanggal perilisan global.

Grisaia: Phantom Trigger Vol. 1 & 2 yang merupakan sebuah collection ini tentunya akan berisikan game Grisaia: Phantom Trigger Vol. 1 dan Grisaia: Phantom Trigger Vol. 2, dimana kedua game tersebut sudah pernah dirilis di platform PC pada bulan April tahun 2017 yang lalu.

Untuk Grisaia: Phantom Trigger Vol. 1 & 2 yang akan hadir pada konsol Nintendo Switch ini, kedua game dalam collection ini dapat dimainkan sepenuhnya dengan sebuah Joy-Con saja, dan juga bisa dimainkan dengan menggunakan touchscreen. Collection ini juga akan menyematkan sebuah fitur yang akan mematikan sleep otomatis yang ada di Nintendo Switch ketika kalian memainkan game ini dalam Auto Mode dan ‘movie playback’.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More