[Rumor] Persona 4 Golden Tuju PC!

Kabar gembira bagi yang belum pernah memainkan game Persona 4 Golden dari Atlus, karna sebelumnya game tersebut memang hanya dihadirkan pada konsol handheld dari Sony saja, yaitu PlayStation Vita. Kali ini terdapat sebuah rumor bahwa salah satu game JRPG terbaik pada PlayStation Vita ini akan hadir pada platform PC. Dimana Atlus akan merilis Persona 4 Golden melalui Steam pada tanggal 13 Jui mendatang, hal ini di infokan oleh Gematsu melalui berbagai sumber yang mereka dapatkan.

Pengumuman game tersebut direncanakan diumumkan pada acara PC Gaming Show 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juni nanti. Info tersebut pertama kali bocor pada hari ini, setelah salah satu pengguna Twitter yang bernama Nitomatta, memperlihatkan daftar SteamDB untuk judul tersebut, dimana developer SteamDB – Pavel Djundik akhirnya mengkonfirmasi bahwa hal tersebut untuk Persona 4 Golden.

Dan dikonfirmasi juga oleh analyst Niko Partners – Daniel Ahmad, dan Wario64, dimana Daniel Ahmad mengatakan game Person 4 Golden akan diumumkan dan dirilis pada hari yang sama. Selain itu tweet lain dari Nitomatta menemukan bahwa Persona 4 Golden akan menggunakan Denuvo. Sebagai catatan, seorang pengguna Twitter yang bernama SabiWabii, yang dulunya pernah membocorkan informasi yang akurat, merupakan yang pertama kali mentweet mengenai game Persona 4 Golden hadir ke PC.

Sayangnya, untuk beberapa tweet yang memberikan info dan mengkonfirmasi kedatangan Persona 4 Golden ke PC sudah di hapus.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More